Egi-Syaiful

Warga ketang Minta Jalannya Diperbaiki Egi - Syaiful

comunitynews
8:13 PM
0 Comments
Home
Egi-Syaiful
Warga ketang Minta Jalannya Diperbaiki Egi - Syaiful

Comunitynews | Kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Radityo Egi Pratama- Saiful Anwar, di kecamatan Kalianda Lampung Selatan. Selasa, 9/10/2024

Pada kampanye dialogis yang hadiri calon Bupati lampung selatan Egi - Syaiful, tokoh masyarakat tersebut menitipkan harapan jika nantinya terpilih menjadi  bupati lampung selatan, mohon jalan di kampung mereka diperbaiki.

Program tersebut disampaikan agar para masyarakat punya pandangan rasional dalam memilih calon pemimpinnya. Program ini merupakan penyelesaian permasalahan yang dikeluhkan masyarakat selama ini. 

Egi "Saya  ini mencalonkan diri. Apa yang sampaikan ini bukan janji politik. Tapi, program yang akan kami laksanakan bila terpilih nanti. Jadi ibu ibu paham mana yang harus dipilih nanti. Pemimpin itu harus bisa menepati janji. Jangan pas kampanye ngomongnya enak. Panjang kali lebar. Tapi, setelah 27 November banyak alasan. Calon pemimpin itu harus menyampaikan program yang relevan, bukan asal bicara saja," jelasnya.

Di pengujung orasi politiknya, Egi menyebutkan, sesuai dengan 10 komitmennya,salah satu nya, dia akan membangun jalan penyediaan lapangan kerja di setiap desa yang ada di lampung selatan. "Saya akan membangun jalan di setiap desa," kata Egi ,dan disambut tepuk tangan yang bergemuruh dari ratusan emak-emak.

Dan ada ibu-ibu desa ketang dia berteriak-teriak ""Pak Egi Pak Egi tolong benerin jalan kami karena udah puluhan tahun jalan kami tidak diperbaiki tolong kami pak Egi jalan kami diperbaiki. Udah lama jalan kami rusak dan berdebu ' . itu adalah teriakan ibu-ibu warga ketang Kelurahan wayurang Kecamatan Kalianda. Saat acara berlangsung dan Egi Saipul sedang pidato.

Roni. 

Blog authors