Egi-Syaiful

Pasar Murah Egi - Syaiful di Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo

comunitynews
4:29 PM
0 Comments
Home
Egi-Syaiful
Pasar Murah Egi - Syaiful di Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo
Pasar murah Egi - Syaiful di desa sukamaju kec. Sidomulyo

Comunitynews | Program Pasar Murah gagasan Pasangan Calon Bupati (Paslonbup) Lampung Selatan nomor urut 2, Egi-Syaiful, di banjiri masyarakat di masing-masing Desa yang ada di Kecamatan, senin (21/10/2024).

Berdasarkan data, ratusan warga di setiap desa yang ada di Kecamatan Sidomulyo berbondong-bondong serbu pasar murah yang diadakan pasangan calon nomor urut 2, Egi-Syaiful tersebut.

Sumini (47), warga dusun 07 umbul tengah Desa Kota Dalam mengungkapkan rasa terimakasihnya atas adanya pasar murah yang digelar di desanya.


"Saya do'akan semoga pak Egi-Syaiful jadi Bupati Lampung Selatan. Dia masih muda dan cocok untuk jadi pemimpin," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Martarena (42), warga Dusun 05 Sukamandi Desa Suka Maju, dimana dirinya menilai, Egi-Syaiful adalah sosok muda yang patut cocok jadi seorang pemimpin.

"Saya sangat setuju kalau pak Egi dan Syaiful menjadi Bupati, belum jadi saja sudah menjalankan program pasar murah seperti ini. Mudah-mudahan pasar murah seperti ini jadi program unggulan dan berkelanjutan untuk kedepannya dengan menambah bahan-bahan pokok lainnya, supaya dapat meringankan beban ibu-ibu," tukas Martarena. 

W- Roni

Blog authors