Egi-Syaiful

Kopdar Bareng Egi - Syaiful , Mirzani serta Ormas, LSM, dan komunitas

comunitynews
5:55 PM
0 Comments
Home
Egi-Syaiful
Kopdar Bareng Egi - Syaiful , Mirzani serta Ormas, LSM, dan komunitas
Kopdar Bareng Egi - Syaiful , Mirzani serta Ormas, LSM, dan komunitas

Comunitynews | Menggelar kegiatan Kopi Darat (Kopdar) dengan tema “RMD” menghadirkan teman bincang , dan di dampingi calon bupati dan wakil bupati lampung selatan, Radityo Egi Pratama - Syaiful Anwar. Yang di laksanakan di kantor, ikatan pencak silat indonesia ( IPSI ) di jalan tran Way urang. 12/10/2024

Mirzani"Dalam kata sambutan sekaligus membuka acara, Santai, menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kondisi generasi muda .  

Disebutkan komunitas, ormas , LSM ada istilah generasi mesin tik dan ada generasi elektronik. Di zaman era  sekarang orang banyak masih menggunakan mesin tik tetapi zaman sekarang semua orang menggunakan elektronik.

“Dengan adanya smartphone (telepon pintar) perubahan besar  terjadi di dunia. Dunia ini seakan datar karena tidak ada jarak komunikasi dan informasi sangat cepat dan tidak terbayangkan sebelumnya, ada juga dunia otomotip yang ada di lampung, khusus nya lampung selatan.

“Orang  menyatakan akan terjadi ledakan dunia otomotip sekarang ternyata benar-benar terjadi dimana saja kususnya lampung. ”, jelas Muzani

Tambahan nya Egi ditempat yang sama. " 
Komunitas menggelar Kopdar bersama ratusan aktivis dan dunia Otomotif di kantor IPSI membawa semangat persatuan Indonesia dan menggalang gerakan OTOMUTIP generasi muda untuk kawal Pigub dan cabup lampung selatan 2024 sekali putaran.

Tambah nya," kita sepakat konsisten kawal Pigub dan cabup 2024 sekali putaran. Ia juga mengajak elemen gerakan LSM, Ormas, dan Komunitas agar mensosialisasikan gagasan itu ke publik luas, terutama sesama generasi muda dan masyarakat di lingkungan lampung dan lampung selatan, agar mencoblos calon gubernur urut 2, dan calon bupati lampung selatan, Egi - Syaiful". Jelasnya. 

Roni

Blog authors