Egi-Syaiful

Demokrasi Dengan Santun dan Riang Gembira Bersama Egi - Syaiful

comunitynews
10:23 PM
0 Comments
Home
Egi-Syaiful
Demokrasi Dengan Santun dan Riang Gembira Bersama Egi - Syaiful
Demokrasi Dengan Santun dan Ruang Gembira Bersama Egi - Syaiful

Comunitynews | Dikutip dari video salah satu setatus WhatsApp Tim Radityo Egi Pratama, pada hari Jumat Pukul 14.32 Wib, di saat Calon Bupati nomor urut 02, menghadiri RRI BLP podcast yang diselenggarakan KPU. 

Menjelang Pilkada 2024, yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 November mendatang, Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama, ajak masyarakat untuk menjalani pesta demokrasi dengan santun dan ruang gembira. 

Egi mengatakan " keinginan saya tentunya bagaimana menciptakan kontestasi Pilkada menjadi sebuah percobaan demokrasi yang positif khususnya untuk Lampung Selatan kedepan.

Tambahnya, Egi "Kontestasi Pilkada ini, sejatinya kan adalah perta demokrasi, ini pestanya rakyat, dan calonnya di Lampung Selatan cuma dua, ini kan menimbulkan potensi yang cukup keras dan panas. Tentu saya mengajak seluruh masyarakat Lampung Selatan untuk bisa menikmati proses demokrasi, demokrasi lima tahun ini sejatinya kan perta. Pesta itu harus dijalani dengan riang gembira, senyum, santun penuh dengan kebahagiaan. Semangat yang kita bawa dan yang kita sebarkan itu juga harus semangat yang riang gembira dan penuh kebahagiaan," ungkapnya Egi.

Roni

Blog authors