Home
Kabupaten Tangerang
santunan anak yatim
BPPKB Ranting Bojong Nangka Gelar Santunan Anak Yatim ke-22
BPPKB Ranting Bojong Nangka Gelar Santunan Anak Yatim ke-22

Comunitynews | Bojong Nangka, 6 Oktober 2024 – Kegiatan positif kembali berlangsung di Ranting Bojong Nangka, di mana organisasi BPPKB mengadakan santunan untuk anak yatim. 

Acara rutin ini telah dilaksanakan untuk ke-22 kalinya dan berlangsung di kediaman Ketua BPPKB Ranting Bojong Nangka, Bang Samsudin, di Kampung Gurubug.

Kegiatan ini juga mengundang berbagai organisasi masyarakat (ormas) di sekitar kelurahan, termasuk Pemuda Pancasila Ranting Bojong Nangka. 

Dalam sambutannya, Bang Samsudin mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan tamu undangan, berharap bahwa santunan ini memberikan manfaat dan keberkahan.

 "Saya sangat berterima kasih kepada semua yang hadir. Semoga acara ini berjalan lancar hingga akhir," ujarnya.

Aris, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Bojong Nangka, juga menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berpartisipasi. 

"Acara positif seperti ini patut dicontoh dan diapresiasi. Kami bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan ini dan berterima kasih atas undangan dari BPPKB," katanya.

Acara tersebut diisi dengan tausyiah dari ustadz setempat, diikuti dengan doa dan pembagian santunan untuk anak-anak yatim di lingkungan sekitar. Sebagai penutup, semua tamu undangan menikmati hidangan yang disediakan oleh tuan rumah. 

Kegiatan ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi di tengah masyarakat.

Junaedi.

Blog authors