Advertorial

Radityo Egi Pratama Silaturahmi dengan Relawan EZ di Lamsel

comunitynews
1:40 PM
0 Comments
Home
Advertorial
Radityo Egi Pratama Silaturahmi dengan Relawan EZ di Lamsel
Radityo Egi Pratama Silaturahmi dengan Relawan EZ di Lampung Selatan

Comunitynews | Radityo Egi Pratama, calon Bupati Lampung Selatan yang akrab disapa Egi, mengadakan pertemuan silaturahmi dengan relawan EGI-ZULHAS (EZ) di kediaman Hendri Rosyadi (HERO) Desa Hara Banjarmanis, Kalianda, pada malam Minggu (15/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Egi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada relawan EZ atas sambutan hangat dan keakraban yang diberikan.

 "Terima kasih kepada relawan Egi-Zulhas, terutama Om HERO, yang telah menerima saya untuk bersilaturahmi malam ini," ujarnya.

Menurut Egi, silaturahmi ini merupakan momen penting untuk membangun komunikasi yang lebih baik ke depannya, dengan tujuan memajukan Lampung Selatan lebih maju lagi.

 "Semoga silaturahmi ini mendapat ridho dari Allah SWT sehingga langkah untuk memajukan Lampung Selatan lebih mudah ke depannya," tambahnya.

Sementara itu, Hendri Rosyadi alias HERO, juga mengucapkan terima kasih kepada Egi atas kehadirannya untuk menjalin silaturahmi dengan relawan EGI-ZULHAS di bawah komandonya.

 "Semoga melalui pertemuan yang penuh keakraban ini, kita mendapatkan semangat untuk memenangkan Pilkada Lampung Selatan nanti," katanya tegas.

HERO menegaskan bahwa relawan EZ siap satu komando untuk mendukung penuh pasangan Egi-Syaiful dalam kontestasi Pilkada Lampung Selatan.

 "Kami siap mengawal Egi-Syaiful mulai dari pencalonan hingga masa jabatan selesai,". Tutup nya. ADV

Roni

Blog authors