Egi-Syaiful

Egi - Syaiful Hadiri pelantikan DPC Papera

comunitynews
11:23 PM
0 Comments
Home
Egi-Syaiful
Egi - Syaiful Hadiri pelantikan DPC Papera

Comunitynews | Sidomulyo - Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar, di sela kesibukan kampanyenya, calon Bupati Lampung Selatan itu, menyempatkan diri untuk menghadiri undangan acara Deklarasi sekaligus Pelantikan Ketua serta Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Lampung Selatan bertempat di Aula Gedung Serba Guna (GSG) Betik Sidomulyo, Senin (30/9/2024). 

Radityo Egi Pratama, mengucapkan, selamat atas dilantiknya pengurus Papera Kabupaten Lampung Selatan.

Mudah-mudahan setelah dikukuhkannya PAPERA Kabupaten Lampung Selatan ini, jumlah pelaku usaha di Lampung Selatan akan semakin meningkat.

“Saya harap PAPERA bisa menjadi ujung tombak untuk menjaga visi misi Presiden Republik Indonesia berbasis kerakyatan," ungkap Egi. 

Sementara, Ketua DPC PAPERA Nur Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting dan melalui kegiatan ini PAPERA menyatakan sikap, siap untuk memenangkan calon Gubernur Provinsi Lampung Mirzani -Jihan dan Calon Bupati Lampung Selatan Egi – Syaiful. 


“Kami PAPERA Lampung Selatan siap tegak lurus memenangkan dan mengawal nomor urut 02 calon Gubernur Lampung dan nomor urut 02 untuk Bupati Lampung Selatan," tukas Ketua DPC PAPERA Lampung Selatan Nur Hidayat. 

Dipenghujung acara Egi mengatakan, Pilkada merupakan pesta rakyat yang harus disambut dengan riang gembira, bukan diisi dengan ancaman dan intimidasi.

“Jadi kita harus sehat dalam berdemokrasi dan marilah kita ciptakan Pilkada sejuk dan damai," ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan PAPERA Lampung Selatan yang telah mengambil sikap untuk memenangkan dirinya di Pilkada 2024, tanggal 27 November mendatang.

“Mudah – mudahan dengan deklarasi pernyataan sikap ini, niat untuk menjadikan Lampung Selatan Maju dapat terwujud," pungkasnya. 

Roni

Blog authors