KPU Lampung Selatan

NATO Sebagai Paslon Balon Bupati & Wabup Lamsel Daftar ke KPU

comunitynews
8:33 AM
0 Comments
Home
KPU Lampung Selatan
NATO Sebagai Paslon Balon Bupati & Wabup Lamsel Daftar ke KPU
NATO Sebagai Paslon Balon Bupati & Wabup Lamsel Daftar ke KPU

Comunitynews | Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan Antoni Imam, resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada serentak 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan pada Kamis (29/8/2024).

Pendaftaran Nanang-Antoni diwarnai dengan iring-iringan ribuan pendukung dan simpatisan yang memadati jalan menuju kantor KPU. Pasangan ini turut didampingi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, dan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung.

sambutannya, Nanang Ermanto meminta maaf atas gangguan lalu lintas yang terjadi akibat banyaknya massa yang hadir. 

“Kami mohon maaf kepada pihak keamanan dan masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Kehadiran ribuan simpatisan adalah bentuk antusiasme dan dukungan mereka terhadap kami,”ujar Nanang.

Ketua KPU Lampung Selatan, Ansurasta Razak, menyatakan bahwa ini merupakan hari ketiga pendaftaran calon kepala daerah. Ia mengapresiasi antusiasme masyarakat yang turut hadir dalam proses ini. 

“Kami senang melihat partisipasi masyarakat yang begitu besar. Ini mencerminkan dukungan kuat terhadap proses demokrasi,” ucap Ansurasta.

Ia juga menjelaskan bahwa tahapan pendaftaran ini meliputi penyerahan dokumen syarat pencalonan, yang akan diperiksa dan diverifikasi oleh tim KPU. 

“Dokumen yang diserahkan akan diperiksa hari ini, dan proses verifikasi akan menyusul. Hasilnya akan kami umumkan setelah semua tahapan selesai,” tambahnya.

Ansurasta berharap seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan lancar dengan dukungan dari semua pihak.

 “Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi untuk menyukseskan Pilkada serentak di Lampung Selatan,” pungkasnya. 

Roni

Blog authors