Logo HUT RI ke-79

Malam Puncak Meriah Peringati HUT RI Ke-79 di Desa Hara Banjarmanis

comunitynews
1:57 AM
0 Comments
Home
Logo HUT RI ke-79
Malam Puncak Meriah Peringati HUT RI Ke-79 di Desa Hara Banjarmanis
Malam Puncak Meriah Peringati HUT RI Ke-79 di Desa Hara Banjarmanis

Kab.Lamsel (comunitynews) | Desa Hara Banjarmanis, Lampung Selatan, menggelar berbagai kegiatan meriah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79. 

Malam puncak acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, serta sejumlah pejabat tinggi daerah, termasuk Sekretaris Daerah Lamsel Thamrin, S.Sos dan Camat Kalianda.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota dewan dari PDIP, Merik Havit, SH MH, dan dari Golkar, Syaiful Azumar SH MH. Selain itu, tampak pula Ketua Umum GML, bung Rizal, dan Ketua Bento Muslihun, serta sejumlah kepala desa dan tokoh adat dari Lamsel.

Kepala Desa Hara Banjarmanis, Syahrudin, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Nanang Ermanto. 

Ia menyampaikan apresiasi atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh bupati terhadap pembangunan infrastruktur di desanya, khususnya pembangunan rabat beton yang berjalan lancar dan sesuai rencana. 

"Semua ini berkat perhatian dan dukungan dari bupati kita untuk kemajuan desa ini," ujarnya pada Jumat malam.

Bupati Nanang Ermanto juga memberikan apresiasi kepada Kades Hara Banjarmanis atas kemampuannya dalam menjaga kondusifitas desa serta suksesnya acara peringatan HUT RI ke-79 tersebut. 

Beliau menegaskan bahwa peran seorang pemimpin tidaklah mudah dan selalu diuji dengan berbagai tantangan.

 "Saya sendiri telah diuji dengan beberapa peristiwa besar seperti banjir bandang, tsunami birokrasi, dan letusan Gunung Krakatau. Alhamdulillah, dengan dukungan semua pihak, kita berhasil mengatasinya dengan baik," jelas Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Nanang juga mengajak masyarakat Desa Hara Banjarmanis untuk terus menjaga kebersamaan dan semangat gotong royong. 

Malam puncak peringatan HUT RI ke-79 Desa Hara Banjarmanis ditutup dengan seremoni pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Hara Banjarmanis, sebagai simbol penghormatan yang diserahkan kepada Bupati Nanang Ermanto dan Sekda Lamsel.

Roni

Blog authors