kota Tangerang

Diskusi Hangat Pj Wali Kota dan Insan Pers di Tangerang

comunitynews
11:43 PM
0 Comments
Home
kota Tangerang
Diskusi Hangat Pj Wali Kota dan Insan Pers di Tangerang
Diskusi Hangat Pj Wali Kota dan Insan Pers di Tangerang

Kota Tangerang (comunitynews) Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, mengadakan diskusi santai bersama para insan pers se-Kota Tangerang dalam acara "Ngobrol Bareng Pj & Insan Pers" (NgoPI) di Patio Puspem, Jumat sore.

Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan media dengan tujuan memperkuat kolaborasi dan komunikasi antara pemerintah kota dan media, guna memajukan Kota Tangerang menjadi lebih sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing.

Selama diskusi, Dr. Nurdin dan para insan pers membahas berbagai topik mulai dari permasalahan sosial, ekonomi, hingga infrastruktur kota. 

"Pertemuan ini sangat berarti, memberikan banyak wawasan dan membuka perspektif baru dalam menangani isu-isu penting di kota kita," kata Pj Wali Kota.

Dr. Nurdin juga menekankan peran penting media dalam pendistribusian informasi.

 "Insan pers adalah mitra strategis dalam menyebarkan berita dan informasi, terutama yang berkaitan dengan program-program Pemerintah Kota Tangerang. Keberhasilan kita dalam menginformasikan program kepada masyarakat sangat bergantung pada peran serta media," jelasnya.

Pj Wali Kota berharap pertemuan seperti ini bisa menjadi agenda rutin.

 "Saya sangat mengapresiasi kehadiran dan diskusi dari semua insan pers hari ini. Semoga kita bisa terus bertemu dan berdiskusi seperti ini, untuk saling memberi masukan dan aspirasi yang akan membantu kita semua dalam membangun Kota Tangerang," harap Dr. Nurdin.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan foto bersama, sebagai simbol komitmen bersama untuk terus berkolaborasi demi kemajuan Kota Tangerang.

Blog authors