Cilegon Jalan rusak

Warga Warnasari Bertahun-tahun Merindukan Jalan yang Layak

comunitynews
10:07 PM
0 Comments
Home
Cilegon
Jalan rusak
Warga Warnasari Bertahun-tahun Merindukan Jalan yang Layak
Warga Warnasari Bertahun-tahun Merindukan Jalan yang Layak

Cilegon (comunitynews) - Warga Kelurahan Warnasari telah lama mendambakan akses jalan yang baik. Namun, hingga saat ini, jalan di Lingkungan Perumahan Warnasari yang diidamkan masyarakat masih belum diperbaiki.

Jalan sepanjang kurang lebih dua kilometer yang menuju Kantor Kelurahan Warnasari rusak parah. Akibatnya, banyak warga yang mengeluh kepada pihak kelurahan.

Untuk menjaga kenyamanan masyarakat, Lurah Warnasari telah mengantisipasi kondisi jalan yang berlubang dan rusak parah dengan menambalnya menggunakan batu split, guna mencegah kecelakaan bagi pengendara roda dua.

Meski begitu, Lurah Warnasari tetap sigap memperbaiki jalan yang sudah rusak parah dan mengecat kembali Kantor Kelurahan yang catnya sudah memudar, meski dengan anggaran yang terbatas.

Menurut Lurah Warnasari, Hidayatullah, akses jalan menuju kelurahan sudah 12 tahun belum ada perbaikan. Ia mengantisipasi dengan cara menutup lubang jalan yang rusak serta mengecat kantor yang mulai pudar.

"Ini sudah keempat kalinya kami tambal menggunakan batu split," kata Hidayatullah kepada media pada Senin, 8 Juli 2024.

Ia berharap, akses jalan tersebut segera dibangun dan dianggarkan tahun ini supaya aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan nyaman dan lancar.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa terealisasi pembangunannya, karena akses jalan ini sangat ramai digunakan," pungkasnya.

Neni

Blog authors