Home
Kabupaten Tangerang
sekda
Soma Atmaja Dilantik Sebagai Plh Sekda Tangerang
Soma Atmaja Dilantik Sebagai Plh Sekda Tangerang

Kab.Tangerang (comunitynews) | Setelah spekulasi mengenai siapa yang akan menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang pasca pengunduran diri Moch Maesyal Rasyid, akhirnya terjawab. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, telah ditunjuk untuk mengisi posisi tersebut.

"Saya umumkan bahwa Plh Sekda Kabupaten Tangerang adalah Soma Atmaja, Kepala Dinas DPMPTSP," ujar Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono, dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Senin (15/07/2024).

Penunjukan Soma Atmaja sebagai Plh Sekda Kabupaten Tangerang terjadi setelah Moch Maesyal Rasyid memutuskan untuk pensiun dini guna mempersiapkan diri dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. 

Pj Bupati menyampaikan harapannya agar Soma Atmaja mampu menjalankan tugas dan amanah dengan baik, serta memenuhi harapan masyarakat untuk memajukan Kabupaten Tangerang.

"Mudah-mudahan beliau dapat melaksanakan tugas dan amanah serta ini menjadi harapan kita semua untuk membangun Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang," tambahnya.

Blog authors