Home
kabupaten Lampung Selatan
Penutupan Meriah Natar Fair 2024
Penutupan Meriah Natar Fair 2024

Kab.Lamsel (comunitynews) | Event Natar Fair 2024 yang dibuka sejak 24 Juli lalu resmi ditutup oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Sabtu malam (27/7/2024).

Acara penutupan Natar Fair 2024 berlangsung sukses dan meriah.seribu lebih pengung jung kembali membanjiri Lapangan Desa Sidosari, Kecamatan Natar, tempat digelarnya Natar Fair.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin, beserta para pejabat utama dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. 

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kecamatan Natar yang telah sukses melaksanakan Natar Fair 2024.
Kendati demikian, Nanang meminta kepada jajaran Pemerintahan Kecamatan Natar agar terus berinovasi, memunculkan ide dan gagasan agar Kecamatan Natar semakin maju.

“Dengan ide dan gagasan ini yang membuat suatu desa menjadi makin berkembang dan maju. Tingkatkan sumber daya manusia Kecamatan Natar sehingga bisa mandiri dan mempertahankan ekonominya,” ucap Nanang. 

Tambahnya “Kedepan harus lebih kita tingkatkan lagi, terus gali potensi-potensi di desa kita untuk bangkitnya pertumbuhan ekonomi masyarakat. Untuk bagaimana ketahanan pangan masyarakat kita benar-benar kuat dan dirasakan kesejahteraannya baik dari segi perekonomian, pendidikan dan kesehatannya,” kata Nanang.

“Natar Fair sungguh luar biasa. Saya terharu, bangga. Tadi begitu saya masuk sambutannya luar biasa, tidak ada kekecewaan dalam hati saya. Kegembiraan ini obat yang begitu luar biasa melebihi obat dari dokter pada malam hari ini,” ungkap Nanang.

Di dalam sabutannya, Camat Natar, Supi’ah mengatakan, penyelenggaraan Natar Fair 2024 merupakan ajang promosi UMKM lokal dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kecamatan Natar. 

“Melalui event ini, kita merangkul perbedaan dan mengurangi kesenjangan ditengah masyarakat, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” kata Supi’ah. 

Roni

Blog authors