Robinsar

Calon Walikota Cilegon, Robinsar, Kunjungi Jerang Ilir

comunitynews
10:53 PM
0 Comments
Home
Robinsar
Calon Walikota Cilegon, Robinsar, Kunjungi Jerang Ilir
Calon Walikota Cilegon, Robinsar, Kunjungi Jerang Ilir

Calon (comunitynews) - Walikota Cilegon, Robinsar, melakukan kunjungan ke lingkungan Jerang Ilir, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, pada Minggu, 14 Juli 2024.

Robinsar bersama Dewan terpilih dari Fraksi Golkar, Yamanan, dan ibu H. Abadiah berjalan kaki menyusuri kawasan tersebut. 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh alunan Rebana dan sorak sorai warga Jerang Ilir yang meneriakkan, "Walikota Cilegon Robinsar" dan "Gubernur Banten Airin." Mereka dengan penuh semangat meneriakkan dukungan, "Airin - Robinsar Menang - menang, Cilegon Juare."

Acara silaturahmi dan deklarasi yang berlangsung di dua tempat, yaitu lingkungan Jerang Ilir dan Cafe Adam, disambut antusias oleh tokoh masyarakat dan ribuan warga Cilegon. 

Kedatangan Robinsar disambut dengan penuh semangat oleh masyarakat yang berdesakan untuk melihat dan mendukung calon pemimpin mereka. Terlihat ibu-ibu berseragam hitam dengan kerudung kuning menyambutnya dengan gembira.

Dalam sambutannya, Robinsar memaparkan visi dan misinya di hadapan warga Jerang Ilir. Ia menegaskan bahwa prioritas utamanya adalah pendidikan melalui beasiswa, peningkatan lapangan pekerjaan, dan pengembangan infrastruktur.

"Bila saya terpilih menjadi Walikota Cilegon, prioritas utama saya adalah pendidikan dengan memberikan beasiswa hingga sarjana, menyediakan pelatihan kerja sesuai kebutuhan industri, serta membangun jalan lingkar utara untuk mendorong ekonomi baru di Kota Cilegon," kata Robinsar.

Robinsar juga memperkenalkan diri di hadapan masyarakat, menjelaskan bahwa ia menjabat sebagai DKM Al Amin dan Ketua PPSI Kota Cilegon. 

Selain itu, ia juga menjadi dewan terpilih di fraksi Golkar dengan suara 6.340. Tujuannya menjadi Walikota Cilegon adalah untuk menyejahterakan masyarakat dan menjadikan Cilegon "Juare" sesuai dengan slogannya.

Ia juga memohon dukungan dari warga Jerang Ilir dan mengucapkan terima kasih atas solidaritas dan kekompakan mereka dalam mendukungnya.

Blog authors