Cilegon Tasyakuran Kelulusan

Tasyakuran Kelulusan MTS Al-Jauharotunanaqiyah Angkatan ke-3

comunitynews
1:58 AM
0 Comments
Home
Cilegon
Tasyakuran Kelulusan
Tasyakuran Kelulusan MTS Al-Jauharotunanaqiyah Angkatan ke-3
Tasyakuran Kelulusan MTS Al-Jauharotunanaqiyah Angkatan ke-3

Cilegon (comunitynews) - Pada Sabtu (22/6/2024), halaman MTS Al-Jauharotunanaqiyah Bentola dipenuhi kegembiraan saat digelarnya tasyakuran kelulusan siswa kelas IX angkatan ke-3 tahun pelajaran 2023-2024. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Walikota Cilegon Helldy Agustian, perwakilan kecamatan, unsur kelurahan, tokoh masyarakat, RT dan RW se - kelurahan Bulakan, serta para wali murid.

Ketua Yayasan Al-Jauharotunanaqiyah, Subhi, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk syukur atas kelulusan siswa kelas 9A dan 9B.

 "Kurang lebih 40 siswa lulus dengan prestasi membanggakan, beberapa di antaranya masuk dalam 3 besar," ujar Subhi.

Ia menekankan pentingnya menjaga nama baik almamater. "Para alumni diharapkan menjaga nama baik diri sendiri, orang tua, dan sekolah. Semoga mereka dapat bermanfaat bagi keluarga, bangsa, dan masyarakat," tambahnya.

Subhi juga memberikan apresiasi tinggi kepada para pendidik yang telah mengabdi selama tiga tahun tanpa gaji. 

"Semoga Allah membalas setimpal pengabdian para ustadz dan pendidik," katanya.

Tasyakuran ini juga dihadiri oleh Suherman, wakil sekretaris wali murid, yang menyoroti kerjasama yang baik antara madrasah dan masyarakat Bulakan. 

"Hari ini kita meluluskan 46 siswa dengan hasil seratus persen lulus. Semoga gairah pendidikan madrasah semakin meningkat," ujar Suherman.

Ia juga berharap madrasah ini menjadi wadah bagi anak-anak dari keluarga menengah ke bawah untuk terus mendapatkan pendidikan. 

"Visi dan misi kami sederhana, yaitu memastikan bahwa kondisi ekonomi tidak menjadi penghalang bagi siswa untuk berpendidikan. Kami ingin mewujudkan siswa-siswi cerdas, tangguh, dan bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Acara ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan perhatian terhadap fasilitas pendidikan, baik di madrasah swasta maupun negeri. 

"Semoga Walikota Cilegon dan para eksekutif lainnya dapat memberikan solusi terhadap kebutuhan pendidikan di lembaga-lembaga swasta," tutup Subhi dengan penuh harap.

Blog authors