Home
Cilegon
Tasyakuran Kelulusan
Tasyakuran Kelulusan dan Pentas Seni SDN Warnasari
Tasyakuran Kelulusan dan Pentas Seni SDN Warnasari

Cilegon (Comunitynews) - Pada Rabu, 11 Juni 2024, SD Negeri Warnasari menggelar acara Tasyakuran Kelulusan kelas VI yang dirangkai dengan pentas seni. 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Negeri Warnasari, Hairul Uyun, S.Pd., beserta seluruh jajaran guru, wali murid, Paguyuban Warnasari, mahasiswa Unsera, dan para tamu undangan.

Saat diwawancarai, Hairul Uyun menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara ini. 

"Kegiatan hari ini dirangkai dengan kegiatan P5 dan Alhamdulillah salah satu. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Paguyuban Warnasari, wali murid Warnasari, panitia, serta mahasiswa Unsera dan para tamu undangan yang sudah hadir. Kegiatan ini Alhamdulillah lancar. Kegiatan ini adalah sebagai wadah menampilkan kreativitas anak dan bagian dari Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) kami," ujarnya.

Tahun ini, SD Negeri Warnasari berhasil meluluskan 53 siswa dengan nilai yang baik. Selain itu, 10 siswa berprestasi diberikan penghargaan sebagai bentuk motivasi agar mereka tetap konsisten dalam berprestasi di manapun mereka berada.

 "Harapan kami semoga mereka akan membawa nama baik sekolah dan mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat selama 6 tahun di sini. Mudah-mudahan cita-cita mereka terwujud dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," tambah Hairul Uyun.

Acara ini juga diisi dengan berbagai penampilan seni dari para siswa, yang menunjukkan kreativitas dan bakat mereka. Berkat kekompakan para guru dan dewan guru, acara ini dapat terlaksana dengan sukses. 

"Untuk para guru dan dewan guru Warnasari, karena kekompakannya bisa terlaksana kegiatan hari ini. Semoga tetap semangat dan kompak untuk Warnasari Keren," tutup Hairul Uyun.




Blog authors