Cilegon

Masbro Kembali Dukung Helldy sebagai Wali Kota Cilegon untuk Dua Periode

comunitynews
10:48 PM
0 Comments
Home
Cilegon
Masbro Kembali Dukung Helldy sebagai Wali Kota Cilegon untuk Dua Periode
Masbro Kembali Dukung Helldy sebagai Wali Kota Cilegon untuk Dua Periode

Cilegon (comunitynews) - Massa  Prabowo, (Masbro), yang sukses dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden beberapa bulan lalu, kini kembali menyatakan dukungan mereka untuk Helldy Agustian sebagai Wali Kota Cilegon untuk dua periode.

Deklarasi tersebut disampaikan oleh Ketua Pemenangan Masbro Kota Cilegon, Jamal, dalam acara silaturahmi akbar dan santunan anak yatim yang diadakan di Ruko Metro Cilegon pada Minggu, 16 Juni 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Ketua Masbro Kota Cilegon Jamal, organisasi masyarakat, LSM, anak yatim, elemen masyarakat, dan tamu undangan lainnya.




Jamal menyatakan bahwa acara tersebut diadakan dalam rangka silaturahmi akbar dan santunan anak yatim sekaligus menyambut Idul Adha 1445 H. Dalam kesempatan ini, Masbro mendeklarasikan dan merapatkan barisan untuk mendukung Helldy melanjutkan kepemimpinannya sebagai Wali Kota Cilegon untuk dua periode.

"Masbro siap memenangkan Helldy Agustian untuk dua periode," kata Jamal yang juga merupakan Ketua KKPMP.

Jamal menekankan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Wali Kota Cilegon. Oleh karena itu, ia percaya bahwa program-program yang sudah berjalan perlu dilanjutkan, dan Helldy adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan ini.

"Jangan sampai program-program Wali Kota Cilegon berhenti di tengah jalan. Kami dan seluruh Masbro Kota Cilegon sudah siap memenangkan Helldy untuk dua periode," ujarnya.

Jamal juga percaya bahwa Helldy mampu membawa manfaat nyata bagi perkembangan Kota Cilegon.

"Kami percaya bahwa kepemimpinan Helldy Agustian akan membawa perubahan positif dan mendorong kemajuan signifikan bagi kota kita," tambahnya.

Menurutnya, Helldy Agustian telah menerima banyak penghargaan nasional yang menunjukkan kemampuan beliau dalam mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada. Indeks pembangunan Kota Cilegon juga telah menunjukkan perubahan positif di bawah kepemimpinan Helldy.

"Dengan penuh harapan dan semangat, kami menyatakan dukungan penuh kepada Helldy Agustian untuk melanjutkan pengabdiannya dalam mewujudkan tradisi dan visi misinya demi kesejahteraan seluruh masyarakat," tandasnya.

Blog authors