Home
HUT RSUD Pakuhaji ke-6
Kabupaten Tangerang
Kerjasama Hukum RSUD Pakuhaji dan Kejari Tangerang
Kerjasama Hukum RSUD Pakuhaji dan Kejari Tangerang

Kab.Tangerang (comunitynews) - RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) untuk menangani masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara pada tanggal 20 Juni 2024.

Penandatanganan ini dilakukan di ruang Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur RSUD Pakuhaji, dr. Hj. Umie Kulsum, MM, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Ricky Tommy Hasiholan, SH., MH, beserta tim Jaksa Pengacara Negara dari Kejari Kabupaten Tangerang. 

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan bantuan hukum, pertimbangan hukum, tindakan hukum lainnya, penegakan hukum, dan pelayanan hukum dalam mendukung pembangunan sektor kesehatan.

Umie Kulsum, dalam sambutannya, menyampaikan harapannya bahwa MoU ini akan memberikan bantuan hukum dan penyuluhan kepada RSUD Pakuhaji dalam upaya membangun sektor kesehatan yang akuntabel.

Beliau juga menekankan pentingnya dukungan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang untuk memitigasi risiko hukum dan memastikan kegiatan RSUD Pakuhaji sesuai dengan prosedur dan aturan hukum yang berlaku, guna mewujudkan komitmen RSUD Pakuhaji dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Blog authors