kabupaten Lampung Selatan

Bupati Lampung Selatan Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran di Sidomulyo

comunitynews
5:29 PM
0 Comments
Home
kabupaten Lampung Selatan
Bupati Lampung Selatan Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran di Sidomulyo
Bupati Lampung Selatan Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran di Sidomulyo


Kab.Lamsel (comunitynews) - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, memeriksa lokasi rumah yang terbakar di Dusun Sidosari, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo pada Sabtu (22/6/2024).

Dalam kunjungannya, Nanang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, M. Sefri Masdian, serta Camat Sidomulyo, Rohidin.

Menurut informasi yang dikumpulkan, rumah yang terbakar milik Misqun, akibat korsleting listrik pada 20 Juni lalu sekitar pukul 15.40 WIB.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena saat kebakaran terjadi, Misqun dan keluarganya sedang tidak berada di rumah. Namun, bagian atap rumah mengalami kerusakan dan kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta.

Bupati Nanang Ermanto, selain menyampaikan rasa prihatin, memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp5 juta kepada keluarga Misqun untuk membantu membeli bahan-bahan material. Ia juga mendoakan agar keluarga Misqun diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Misqun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang tanggap dan cepat memberikan bantuan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto atas bantuan yang diberikan kepada keluarga kami. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan,” kata Misqun dengan tulus.

Roni

Blog authors