ayu ting ting boy william

Boy William Ungkap Sulit Move On dari Mantan, Memilih Menghindari Perceraian di Masa Depan

comunitynews
1:41 AM
0 Comments
Home
ayu ting ting
boy william
Boy William Ungkap Sulit Move On dari Mantan, Memilih Menghindari Perceraian di Masa Depan

 Ayu Ting ting Boy William

ayu ting ting boy william
Boy William Ungkap Sulit Move On dari Mantan, Memilih Menghindari Perceraian di Masa Depan

Ayu Ting Ting Boy William - comunitynews -  Boy William dan Ayu Ting Ting semakin dekat dan menarik perhatian publik. Meskipun keduanya tidak memiliki hubungan khusus, keakraban mereka membuat para penggemar berharap agar idola mereka dapat bersatu.

Namun, walaupun sudah dikabarkan dekat dengan Ayu, Boy rupanya mengalami kesulitan untuk melupakan mantannya, Karen Vendela. Melalui saluran Youtube milik Merry Riana, Boy mengungkapkan rasa bersalah dan sedih yang masih mengikuti dirinya.

Tentunya, pengakuan dari Boy ini sangat wajar, mengingat ia pernah bertunangan dengan Karen namun tidak berhasil menikah. Untuk mengetahui lebih detail mengenai hal ini, simak penuturan Boy William selengkapnya di bawah ini.

Meskipun sudah tampak move on dan akrab dengan Ayu, Boy masih merasa kesulitan untuk melupakan Karen. Ia menyatakan bahwa tidak peduli apa yang ia lakukan, di mana pun ia pergi, ia tetap merasa bersalah dan sedih.

"Sangat sulit untuk melupakan di awal. Waktu lah yang membuatku melupakan. Tidak peduli apa yang kulakukan di awal, mau ke mana pun, mau kabur ke negara mana pun, aku tetap merasa bersalah. Dan di saat yang sama, seperti patah hati, sedih," ujarnya.

Ketika rasa bersalah dan sedih itu datang, Boy biasanya akan mengingat kembali kesepakatan yang pernah ia buat bersama mantannya. Menurutnya, menghindari perceraian di masa depan lebih baik daripada memaksakan keadaan.

"Pada akhirnya, aku memilih untuk tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan karena aku tidak ingin mengalami perceraian, seperti yang dialami oleh ibuku. Aku tidak ingin mengulanginya. Jadi, kami membicarakan hal itu dan memahami bahwa itu bukanlah cara yang tepat bagi kami berdua," jelasnya.

Blog authors