BPNT TKSK

Ketua Kelompok Menganggap TKSK Mekar Baru Lempar Batu Dalam Peraturan Permensos

comunitynews
11:52 PM
0 Comments
Home
BPNT
TKSK
Ketua Kelompok Menganggap TKSK Mekar Baru Lempar Batu Dalam Peraturan Permensos




Ketua Kelompok : Siapa Yang Menunggangi , lempar batu sembunyi Tangan


Kab.tangerang - Comunitynews-Ketua Kelompok Mekar baru keberatan atas pemberitaan pada hari 23/12/2020) dengan judul"Carut Marut Penyaluran BPNT di Kecamatan Mekar Baru Diduga Adanya e-Warung Wakepo dan Campur Tangan Ketua Kelompok PKH" terlalu menyudutkan dan lempar batu sembunyi tangan, saat dimintai klarifikasi di kediamannya. Kamis (24/12/2020).


Ibu Kholipah salah Ketua kelompok menerangkan dan geram atas pernyataan TKSK Mekar baru  bahwa ketua kelompok PKH menunggangi Wakepo ( Warung ketahana pangan online dan ofline) adalah seperti lempar batu sembunyi tangan.



" Ketua kelompok hanya mensosialisasikan Wakepo bukan mengarahkan, yang punya uang itu KPM jadi dia mau belanja kemana aja itu hak KPM. Jangan lempar batu sembunyi tangan TKSK jadi suplayer boleh tidak? Apakah TKSK Boleh jadi KPM PKH BPNT?" Terang nya Kamis (24/11/2020).


Kholipah pun menambahkan prihal menunggangi itu sudah jelas dalam peraturan Menteri Sosial Nomor 20 Tahun 2019 Pasal 39 itu jelas, dirinya pun mempertanyakan kepada TKSK siapa disini yang melanggar dalam peraturan tersebut.


" Jelas aturan dalam permensos tidak boleh menggiring, pertanyaan siapa yang menggiring dan melanggar ketua kelompok apa TKSK ? Saya tau ko dia adalah sebagai anggota KPM BPNT dan juga suplayer" Tegas nya menambahkan.


Di tempat terpisah awak media coba konfirmasi kepada TKSK Mekar baru prihal sebagai penyuplai dan masih sebagai anggota KPM BPNT.


" Bohong itu! Ya silahkan saja , saya bukan kpm bpnt dan boleh ga nya seorang TKSK saya juga ga tau. Yg jelas sy bukan kpm bpnt. Mangga tanyakan saja langsung ke kemensos". Terang Heri selaku TKSK Mekar baru melalu pesan WAtsap. Jumat dini hari (25/12/2020).


Menanggapi hal ini awak media mencoba bertanya kepada rekan TKSK lainya mereka tersenyum dan bertanya kembali kepada awak media.


" Emang ada Tah TKSK seperti itu boleh dong kasih Tau? ( Sembari tersenyum)Tapi setau saya ga bisa jadi KPM BPNT karna data base TKSK ada di kemensos kalau pun ada akan di tolak". Terang B (inisial) selaku jabatan TKSK.


Tak sampai disitu awak media mencoba tanyakan prihal tersebut kepada ibu Neng selaku Kortek (Koordinator teknis) BPNT pun akan menegur TKSK jika memang terbukti.


" Aduh apalagi ini , memang siapa TKSK nya yang mendapatkan BPNT akan saya Tegur." Tegas Neng .Jum'at (25/12/2020).


Inilah saat saat Vidio TKSK Mekar Baru dalam sambutannya yang berhasil kami simpan hasil investigasi





Blog authors